Aam Haries 14 Putra Lamongan berjaya pada gelaran road race bupati cup...

Aam Haries 14 Putra Lamongan berjaya pada gelaran road race bupati cup seri 4 Tulungagung

BERBAGI
rct

Aam Haries dengan tunggangan bebek 2 tak nya pada tikungan ke 7, 4/11/2016
Aam Haries dengan tunggangan bebek 2 tak nya pada tikungan ke 7, 4/11/2016

Woyooooooo, tidak perlu di perkenalkan lagi siapa pembalap ganteng satu ini yang memiliki semangat tinggi yang membumbung pada setiap kali dia mengaspal di sirkuit road race.
Pemuda asal Lamongan ini bisa di katakan berjaya pada gelaran road race bupati cup seri 4 Tulungagung di sirkuit area pemkab Tulungagung. Pada kelas bebek 2 tak standart, Aam Haries mampu mengasapi semua lawanya, yessss dia berada pada podium terhormat pada kelas bebek 2 tak ini. Dengan settingan motor YAMAHA FIZ R yang sudah di racik oleh teamnya Z NGEX X5 JART SALSABILA RJ pembalap yang akrap dengan #09 mampu finish terdepan tanpa ada sedikit trouble pada kuda besinya .
Aksi aam haries pada kelas MP3 & MP4, 4/11/2016
Aksi aam haries pada kelas MP3 & MP4, 4/11/2016

Tidak hanya pada kelas 2 tak saja starter Lamongan ini juga membuktikan kemampuanya yang NGECLING pada kelas bebek 4 tak 125cc pemula atau MP3, sudah tidak di ragukan lagi kemampuanya pada lintasan balap. Dia mampu berdiri pada podium terhormat pada kelas MP3, mengasapi lawanya yang berada di posisi kedua, Chandra Thole yang juga putra daerah Lamongan yang rela di asapi rekan sekotanya, posisi ketiga di peroleh pembalap asal Bojonegoro yaitu Juna Abdillah, seterusnya posisi 4 dan 5 di tempati B Sahman ( Madura ) & Octa Rico ( Ngawi ). Tapi cukup di sayangkan pada kelas MP4, Aam Haries tidak mampu berdiri pada podium terhormat. Pembalap dengan nomer 14 ini hanya bisa finish pada posisi ke 2 di belakang pembalap asal Madura B Sahman.
downloadfile
Pembuktian berlanjut pada kelas matic, Aam haries mampu naik podium dengan kuda besinya honda beat, dengan skillnya yang mumpuni dia mampu finish pada posisi ke 4. Sebelum naik podium aam bertarung dengan semangat tanpa menyerah untuk mempertahankan posisinya dari pesaingnya yang berada di belakangnya. Putra lamongan atau disebut dengan kota soto, satu satunya yang mampu bersaing naik podium pada kelasnya ini dengan sentuhan team PUJI RAHAYU EMPU BBS #1 PASUKAN JOGET. Berada di atasanya ada pembalap tuan rumah Tulungagung dan kota Blitar.
( Nendra f )

KOMENTAR
rct