Bodisa Mizzle Final Matic Race: RAPTEL TMS 87 Racing Team Podium Terhormat...

Bodisa Mizzle Final Matic Race: RAPTEL TMS 87 Racing Team Podium Terhormat Lewat Racikan Motor Paket Murah Meriah

0
BERBAGI
rct

Maniakbalap.com – Kelas Matic 130cc di ajang balap motor Road Race pada umunya ialah menggunakan motor pabrikan Honda yaitu Beat, ataupun dengan pabrikan lainnya Yamaha yaitu Mio. Baik di kelas standarnya maupun kelas tune upnya. Namun tidak dengan Tim asal Pandeglang ini, RAPTEL TMS 87 PANDEGLANG yang di bela oleh Eca Sabana Putri pada ajang event yang di selenggarakan oleh Bodisa Motor Sport di Sentul International Karting Cirkuit (25/12) dengan tema Bodisa Mizzle Final Matic Race.
downloadfile-121
Sang lady racer asal Pandeglang ini mampu posisi pertama kembali di kelas Matic 130cc TU Khusus Wanita setelah figt dengan lady racer lainnya. Terutama dengan lady racer Ayatusyypa, yang berasal satu kota dengannya juga. Salip menyalip memperebutkan dan mempertahankan posisi pertama di lakukan oleh kedua pembalap yang selalu memakai hijab ini.
downloadfile-154
“Alhamdulillah balapannya lancar, tidak terjadi apa-apa. Cuma cuacanya aja yang bikin engga fokus, kadang terik panas tapi tiba-tiba hujan, setalah itu selesai dan panas kembali. Motor enak dari segi body-bodynya, dia enteng. Tapi motornya masih kurang power-powernya dari bawahnya. Walaupun gitu motor ini engga terlalu beda jauh dengan 130cc lainnya seperti beat ataupun mio. 11 12 deh mas, hehehe” Ucap Eca saat di temui langsung oleh Maniakbalap.com

Karakter motor yang melesat cepat dari bawah dan kuat umumnya di gunakan untuk kelas ini. Namun, Feriyadi sang mekanik mempercayakan dengan motor matic Nex, pabrikan dari Suzuki.
downloadfile-130
“Baru pertama kali si mas pakai motor Suzuki Nex ini. Ya cuma coba-coba saja si dan ingin merisetnya saja. Untuk motor ini tidak ada yang mewah sama sekali. Diameter piston 54,5mm, bagian cvt hanya di ringan-ringankan saja dan knalpot standar bobokan 130cc. Namun saya mengakalinya lewat sang camp, ini saya custom sendiri seusai kebutuhan dan keinginan si motor. Oiya dan motor ini awalnya injeksi, tapi saya rubah ke karbu. Karbunya menggunakan Suzuki Spin.” Tutup Feriyadi sang Mekanik. [Ihya]

KOMENTAR
rct

LEAVE A REPLY