BSMC OPEN GRASSTRACK : Meski Sepi Peserta, Panitia Tak Patah Arang Gelar...

BSMC OPEN GRASSTRACK : Meski Sepi Peserta, Panitia Tak Patah Arang Gelar Event Garuk Tanah Lagi..!!!

BERBAGI
rct

Maniakbalap.com – Bintang Samudra Motor Club, atau yang sering di kenal sebagai BSMC, promotor event asal purworejo jateng ini memang di kenal sebagai promotor yang rajin garap event-event balap motor, khususnya road race dan drag bike. Tapi ada yang beda di event pekan kemarin (29/01/17), Yap. BSMC mencoba untuk menggelar event grasstrack yang berlangsung di sirkuit Ketawang Purworejo, Jawa Tengah. Event yang masi dalam rangka percobaan ini brlangsung lancar meski sempat di terjang angin kencang dan sedikit hujan, tapi namanya juga baru awal percobaan ya pasti resikonya peserta sepi, di tambah lagi event garapan BSMC tersebut di adakan di sirkuit yang baru di resmikan, jadi ya masi pada belum tau dan berdampak ke penonton juga jadi sepi.

“Grasstrack ini sudah cukup baik sebenarnya, namun kedepannya diharapkan ada pembenahan untuk kemasan paddock dan waiting zone. Agar penonton tidak masuk lintasan. Selain itu panjang lintasan juga harus di benahi, ya minimal 1km agar kedepannya dapat mengadakan event di tingkat Nasional”, ujar bapak Alif selaku ketua penyelenggara.

Mr. Alif ,pimpinan penyelenggara
Mr. Alif ,pimpinan penyelenggara

Walupun pada ajang grasstrack BSMC yang membuka 11 kelas ini hanya di ikuti oleh 102 starter tapi tak membuat panitia patah arang, Mr. Alif selaku ketua penyelenggara masi bertekat akan terus menggelar event-event grasstrack bersama BSMC, bahkan beliau berencana akan gelar kejurnas, wah yang bener??? “Iya target saya si bisa gelar kejurnas grasstrack, tapi semua harus sudah matang sperti yang saya katakan tadi, seprti paddock, sirkuit dan lainnya, jadi bisa di adakan kejurnas. Karena kalo kejurnas sangat ketat prturannya” tambah Mr. Alif.
Wah patut di contoh nih sikap beliau, walupun masi sepi tetap gass, jadi hobi para anak muda bisa tersalurkan, semangat terus pokoknya pak bro, semoga rencananya bisa tercapai dan semakin memajukan dunia balap motor di Indonesia. [SKP]

KOMENTAR
rct