HTJRT ERDEVE Drag Race 2017 : 327 Pembalap Gas Poll, Dr...

HTJRT ERDEVE Drag Race 2017 : 327 Pembalap Gas Poll, Dr Hery Agung Come Back langsung Sabet Juara Umum, Mantap..!

BERBAGI
Aksi Dr. Hery Agung With Mitsubishi EVO 8 di kelas FFA
rct

Maniakbalap.com – Ajang balap Drag Race bertabjuk HTJRT ERDEVE Drag Race garapan Erdeve Indonesia dibawah komando Mr. Doen barusaja berlangsung dengan sukses, 327 starter terpantau ikut gas pol dalam event yang berlangsung di sirkuit lanud Gading (Wonosari), sabtu 18 November 2017 itu.

Selain diikuti pebalap dari Jakarta, Surabaya, Semarang, Jogja, Ciamis hadir pula peserta dari kota Medan dan Menado. Faktor trek dengan aspal yang bagus dan cukup lebar plus dijamin savety menjadi salah satu alasan ikutan gaspol di sirkuit Lanud Gading Wonosari Jogjakarta ini.

DR Hery Agung, pebalap senior asal semarang, rebut juara umum
DR Hery Agung, pebalap senior asal semarang, rebut juara umum

Dr Hery Agung yang notabenya adalah pembalap seniorpun terpantau ikut hadir gas setelah sudah 1 tahun tak ikut acara balap, dan alhasil doi langsung sabet gelar juara umum, “Iya ini pertama kali ikut balap lagi mas, setelah 1 tahun vacum. Puas pastinya, trek disini sangat bagus, aspalnya mulus dan ngegrip, jadi ejoy bawanya, gak kaya di sirkuit lain, tegang karna sirkuit kurang memadahi” ungkap Dr. Hery Agung, yang juga di juluki The Living Doctor itu.
Dr. Hery Agung podium pertama di kelas FFA
Dr. Hery Agung podium pertama di kelas FFA

Dr Hery sendiri turun bersama tim MMRP (Maju Makmur Racing Prima) Semarang, selain sabet juara umum, doi juga mampu cetak Best Time di kelas FFA dengan catatan waktu 7,367 detik andalkan Mitsubishi Evo 8 andalanya, “Sebenarnya itu belum catatan terbaik, karna aspal bagus jadi kita pake ban yang ada alurnya bukan yang slick (ban gundul), kalo pake slick kita bisa time sekitar 7,1 detik” Ungkap Dr. Hery Agung, yang rela habiskan 1M buat ragatin Mitsubishi Evo8’nya itu, Woow..!
Dr. Hery Agung trima hadiah juara umum, 1 unit motor
Dr. Hery Agung trima hadiah juara umum, 1 unit motor

Untuk poin sendiri pembalap asal Semarang (Jateng) itu mampu tinggal jauh lawanya, dengan kumpulkan total 40 poin, terpaut 11 point dengan runner up M. Wasrik yang juga pembalap Semarang, sedangkan di posisi ketiga ada Yudha Prastya (Klaten) dengan total 16 point. Oke selamat buat The Living Doctor atas gelar jiara umumnya, sukses selalu di dunia Drag Race. (BZ)

KOMENTAR
rct