Kawahara IRC IDC 2018 (Cilacap) : Dicky GA ( Super FFA ),...

Kawahara IRC IDC 2018 (Cilacap) : Dicky GA ( Super FFA ), Main Aman di Awal Klimaks di Ahir

BERBAGI
rct

Maniakbalap.com – Dikelas satu ini memang sangat ketat persainganya, karena ini memang kelasnya para raja, buka raja firaun atau apa, melain kelas super FFA up to 350cc pakai motor bebas, semua mtor bersaing ketat pada kelas ini, tapi semua itu bukan cuma masalah motor, namun taktik para joki sangat berperan penting untuk jadi yang terbaik di kelas ini.

Macam Dicky GA, pembalap asal temangung ini mampu asapi para joki senior macam Eko Chodok dan lainya, Dicky yang andalkan motor V-Reinz mampu jadi yang tercepat di final race Super FFA 350cc, semua itu tak lepas dari taktiknya yang bermain aman di babak penyisihan dan gas pol di final race.

“Alhamdulilah mas bisa tampil maxsimal, kalo taktik si cuma main aman di penyisihan dan saya gas pol di final race mas, dan untuk motor juga pas kondisi fit mas, meski final malam gak rewel” Tutur Dicky GA saat hendak naik podium di Kawahara IRC IDC round 3 kota Cilacap.

Dicky GA Raih podium prtama di FFA dan Best Time
Dicky GA Raih podium prtama di FFA dan Best Time

Dicky GA sendiri di penyisihan sudah mampu tampil apik dengan catatkan 6,9 detik, namun kandidat yang di unggulkan yaitu Eko Chodox yang mampu tembus di 6,87 detik di penyisihan, tapi apesnya sang maestro drag bike malah tertangkap jump start saat babak final, tentunya ini membuat semangat Dicky GA dan alhasil doi mampu jadi yang tercepat dengan 6,862 detik.

rct

Hasil itu selain tempatkan Dicky GA di posisi terbaik juga antarkan doi catatkan best time, dan untuk di posiai kedua sendiri ada Hendra Kecil dengan catatak 6,907 lanjut ketiga Joko Percil 6,944 serta keempat Adi S Tuyul 6,955 detik, kelima Rully PM 6,963 detik.

Oke selamat buat Dicki GA dan para juara lainya, untuk lihat hasil bisa klik disini. (MB)

KOMENTAR
rct