Kawahara IRC IDC 2018 (Karanganyar) : Monita PW Buktikan Ketajamanya, Kokoh di...

Kawahara IRC IDC 2018 (Karanganyar) : Monita PW Buktikan Ketajamanya, Kokoh di Puncak Poin Klasmen Wanita !

BERBAGI
rct

Maniakbalap.com – Ajang balap lurus Drag Bike 201m Kawahara IRC IDC yang juga membuka perhitungan poin untuk kelas wanita memang patut di apresiasi, lantaran ini membuka peluang bagi para lady race untuk berprestasi, macam Monita PW yang sudah tersohor itu, meski sekarang makin banyaknya pembalap wanita di ajang balap lurus, Monita mampu buktikan ketajamanya sebagai pembalap yang ampuh, ini ia buktikan dengan puncaki klasmen poin wanita di ajang bergengsi Kawahara IRC IDC 2018.

“Alhamdulilah mas kemarin ikut 4 kelas dapet 15 poin, Yaaa harapannya semakin banyak pembalap wanita yg bisa ikut balap IDC, jadi pastinya semakin seru persaingannya”, tutur Monita yang juga membuka kursus balap drag bike MPW secara gratis itu.

Monita PW
Monita PW

Monita sendiri jika di hitung mampu kumpulkan total 25 pion hinga seri ke-2 kemarin, terpaut 10 poin dengan Santy MS (Jatim) di posisi ke-2, disusul Daffa Dela yang di seri 1 menjadi juru kunci, kini naik di posisi ke-3 klasmen wanita.

Sedangkan Wiwi Mungil yang tadinya dijagokan, malah harus puas turun 1 grid di posisi ke-5, disalip oleh Restu Putri yang kemarin posisi ke-6 menjadi ke-4.

rct

Oh iya untuk sekilas info aja nih balap mania, untuk poin wanita sendiri diambil dari kelas yang mereka ikuti, di kelas-kelas reguler, jadi mereka pembalap wanita bebas pilih kelas apa saja. Terserah mau ikut berapa kelas, yang terpenting itu kelas regular yang terdiri dari 13 kelas. Nanti hitungan poinnya antara laki-laki dan wanita akan dipisahkan, meskipun dalam satu kelas yang sama. Nah, pembalap wanita yang terbaik dalam kelas itu akan mendapat poin 25. Tak harus juara 1, yang penting terbaik dari wanita yang lainya dalam kelas reguler itu.

Untuk seri-seri selanjutnya insaallah ikut terus mas dan semoga bisa jadi juara umum poin wanita, tutup Monita PW. Ok semangat terus buat untuk berprestasi. ( MB)

KOMENTAR
rct