One Day Fun Race: Axo Pertunjukan Skill, Berbuahkan Borong Podium

One Day Fun Race: Axo Pertunjukan Skill, Berbuahkan Borong Podium

0
BERBAGI
rct

Maniakbalap.com – Dalam cabang olahraga yang cukup bisa di bilang ekstrim yakni Road Race tentunya tidak hanya di perlukan motor yang kencang namun pula di perlukannya ke ahlian joki dalam menunggangi kuda besi pacuannya. Seperti Hendra Axo Supriatna, pembalap asal Indramayu ini sudah cukup di kenal baik dari daerah DKI Jakarta, Tangerang Selatan maupun Jawa Barat. Dirinya memang bisa di bilang lihai dan gesit dalam menunggangi kuda besinya dalam Road Race ini. Tidak terkecuali pada event One Day Fun Race (27/11) yang di adakan di Sentul Karting International Cirkuit.

Aksi Axo
Aksi Axo

Walaupun hampir seluruh kelas yang di selenggarakan oleh panitia mengalami turunnya hujan yang berbuahkan menjadi Wet Race, Axo tidak mengendorkan nyalinya. Justru pria yang lahir pada tahun 90 ini mempurtunjukan aksi yang hebat untuk semua kelas yang dia ikuti pada event ini. “Untuk event ini saya ikuti semua kelas open terkecuali Bbk 4T TU 125cc Open di karenakan tidak ada motornya. Saya membela Tim Mandira Jaya Bella Tex Racing Team BM-ROC dan Becha 234 ARG.” Buka Hendra Axo kepada Maniakbalap.com.
downloadfile-32
Hampir seluruh kelas open yang di ikuti Axo di rebut podium pertama oleh dirinya. Hanya satu kelas saja yang tidak di dapatkan podium pertama yakni kelas Matic TU 130cc Open dirinya mendapatkan poisisi ke 2nd. “Race hari ini wet, Alhamdulillah tidak ada masalah karena motor sudah di setting semua mau basah ataupun kering. Kalau hujan mungkin seperti ini fisik harus terjaga tapi kalau motor tergantung kebutuhannya saja” Tambah pria berambut ikal ini.
Axo with matic ffa
Axo with matic ffa

Pada event ini yang mencuri perhatian adalah ketika Hendra Axo mengikuti kelas Matic FFA Open, dirinya menggunakan Matic 150cc TU di karenakan motor tunggannya ini mengalami trouble. “Ya untuk kelas ini saya mengalami sedikit masalah, motor saya mengalami trouble. Namun saya langsung mengambil keputusan mengganti motor dan langsung konfirmasi kepada pihak Scruittenering. Walaupun cc yang di gunakan jauh dari kualifikasi kelasnya Alhamdulillah diri saya mampu bersaing antara para starter yang lain.” Tambah Axo kepada Maniakbalap.com.
downloadfile-25
Untuk event (27/11) di Sentul Karting International Ciruit ini Hendra Axo tidak mempersiapkan diri yang cukup pada gelaran event One Day Fun Race ini. “Untuk event ini tidak ada persiapan, bertemu motor pas hari h dan langsung  gass poll hanya setting di areal Paddock. Untuk kedepan harapannya di setiap event harus maksimal selalu tidak boleh mudah puas dan harus terus berevaluasi dari setiap balapan.” Tutup Hendra Axo kepada Maniakbalap.com. [Ihya]

KOMENTAR
rct

LEAVE A REPLY