Pemalang Open Drag Bike 2017: Gerry Melesat Juara, Eko Sulistyo Tercepat Dari...

Pemalang Open Drag Bike 2017: Gerry Melesat Juara, Eko Sulistyo Tercepat Dari Semuanya.!

0
BERBAGI
rct

ManiakBalap.com – Tak bosan..! Gerry “Percil” Setyawan kembali kuasai balap Jateng. Gerry yang asli Cah Madiun, Jatim ini kembali mendominasi jalanya balap terkhusus di kelas-kelas poin. Gelar juara umum Pemalang Open Drag Bike 2017 pun kembali disandangnya dan dibawanya pulang. Gerry Percil sukses mengumpulkan 97 poin, disusul Erwin Sredex 79 poin dan Eko Sulistyo dengan 75 poin. Ini juga menjadi kesekian kalinya Gerry mampu mengatasi sekaligus menaklukan deretan dragster papan atas Jateng. “Alhamdulillah masih diberi rezeki untuk menjadi juara umum mas. Saya sangat senang dan bersyukur dengan hasil ini karena bisa dibilang seluruh pembalap papan atas Jateng dan Jabar pun hadir disini. Terima kasih juga untuk pacuan yang luar biasa dari Mac23 dan Sanjaya.” Ucap Gerry yang ditahun ini sudah masuk dalam kategori pembalap seeded.

Aksi gery percil vs exo chodox
Aksi gery percil vs exo chodox

Sukese Gerry Percil pada event yang dinahkodai BSMC serta Rams Racing Pemalang ini menjadi tambahan motivasi untuk bisa bersaing dan bersinar ditahun 2017. Apa lagi pada event ini beberapa pembalap sudah bergabung dengan tim dan pacuan barunya yang akan digeber di tahun 2017. Jadi peta persaingan 2017 ini pasti akan lebih ketat lagi dibandingkan tahun lalu. Waaoooww..!
Exo chodox raih best time kelas ffa 6.9 detik
Exo chodox raih best time kelas ffa 6.9 detik

Selain Gerry Percil yang menjadi Bintang pada Minggu, 12/2 kemarin, Nama Beken sang Maestro Drag Bike Indonesia “Eko Chodox Sulistyo” juga begitu menyita perhatian. Selain karena sepak terjangnya sebagai pembalap senior Indonesia, Ayah 2 Putri ini juga digadang-gadang akan kembali bersinar terang ditahun 2017 ini, tentu dengan tim dan pacuan barunya. Ribuan mata menjadi saksi tatkala sang Maestro mampu mencatatkan waktu fantastis 6.9 detik pada kelas FFA. Tak hanya penonton dan awak media yang menyaksikan aksinya, tapi mekanik, crew, pembalap sampai panitia pun turut menjadi saksi dari kecepatan Ninja karya Setyoko Penceng yang benar-benar gress ini. Menjadi lebih seru karena saat bersamaan Eko Chodox dilepas dengan Juara Nasional 2016 “Dwi Batank”. Sorak dan tepuk tangan penonton pun semakin meriah sesaat kedua pembalap ini berbalik menuju padock. Istimiwir..
Dengan catatan 6.9 detiknya sekaligus menobatkan Sang Maestro menjadi peraih Best time pada event yang digelar di sirkuit Jl. Arah pantai Widuri, Pagaran Pemalang. “Pada kelas sport 2T Tu 155 ada sedikit miss, tapi Puji Tuhan saya bisa membalikanya saat di kelas FFA. Saya yakin mas kedepanya akan mampu lebih baik lagi.” Janji Pak Eko yang ditahun ini akan gas bersama tim baru Sumber Agung yang digawangi mekanik berbahaya asal Klaten Setyoko Penceng.
Gimana sob peta persaingan ditahun ini? Sudah bisa memprediksi..? kalau menurut penulis si bakal lebih seru dan sangat sengit deh, apa lagi sekarang hampir semua mekanik setiap hari grafik pacuannya semakin meningkat lebih baik dan tentunya lebih istimewa..! #Paijho

KOMENTAR
rct

LEAVE A REPLY