Purworejo Open Roadrace : Srt B-Pazz Agape Glassware Racing Team, Sukses Borong...

Purworejo Open Roadrace : Srt B-Pazz Agape Glassware Racing Team, Sukses Borong Podium!!!

BERBAGI
rct

Maniakbalap.com – Even di pergantian tahun memang seringkali di jadikan ajang riset mesin maupun uji pembalap guna menghadapi persaingan balap di tahun mendatang, yang semakin ketat tentunnya. SRT B-Pazz Agape Glassware Hj_Sri IncessBhowera Jhon’s Speed Racing Team salah satunya, Team yang di bos’i Agape glassware hendrik kristiawan atau yang akrap di panggil hendrik pathul tak luput ikut memanfatkan event malam pergantian tahun yang bertabjuk PURWOREJO OLD & NEW OPEN ROAD RACE sebagai ajang riset mesin dan pembalap.

Hendrik pathul, owner team
Hendrik pathul, owner team

   “Saya puas dengan hasil yg roby raih mas, dia pada race 125 pemula sudah posisi ke 2 tp dia terjatuh dan motor dengan setang bengkok dia masih bisa mengejar dan finis d posisi k 3 . padhal kalo tidak jatuh bisa nomer 1 lagi mungkin hehe,” buka Hendrik pathul selaku owner team skaligus pembalap yg bernomer #96 itu.
Motor andalan Srt B-Pazz agape glassware
Motor andalan Srt B-Pazz agape glassware

Team yang memang mencoba riset mesin dengan mengandalkan pembalap  Roby jr dan bimo puspo ini memang mampu tampil apik dengan berhasil memborong lima podium di kelas 4tak 125 tu pemula , 4tak 110 tu pemula, 4tak 150 std pemula, 4 tak 130cc open dan 2tak 125 std kares.
Aksi roby jr
Aksi roby jr

   “Alhamdulillah mas, saya sendiri senang dan cukup banyak mendapat pelajaran serta pengalaman bermain di sini (jawa). Iya ms, saya baru pertama main di jawa, lagi liburan terus di tawarin buat seting motor sama bos Hendrik,” Ujar Roby jr.
Yap, benar sekali bro Roby jr adalah pembalap yang menjuarai HRC sekaligus runner up Motoprix region Sumatra, kabarnya si doi lagi cari-cari team buat suport doi di motoprix region jawa tuh, “saya berharap si bisa mendapatkn naungan dari team-team di jawa ms hehe,” tambah pembalap asal sumatra tersebut.
Bimo puspo
Bimo puspo

Di sisi lain, Bimo puspo yang juga ikut menjajal motor racikan Imam jhons ( mekanik team ) ini mampu bersaing dengan menepatkan diri di podium ke 4 kelas 2tak 125 std kares. Saat di singgung mengenai harapannya di tahun yang baru, Hendrik pathul “Ya semoga di tahun yang baru ini team saya bisa lebih baik lagi mas dan bisa terus berprestasi, saya juga mau mengucapkan trimakasih kepada mas imam jhon’s selaku kepala mekanik team dan juga semua crew saya yang sudah bekerja keras untuk team saya ms” ujar bos Team itu yang juga mempunyai bisnis sampingan toko agape glassware, yang menjual alat2 rumah tangga. Berada di jl ampera no 7 kebumen persisnya. Siapa tau mau mampir borong-borong gitu hehe. Sukes slalu deh pokoknya buat kamu bos #MajulahBalapIndonesia [bayu]

KOMENTAR
rct