Purworejo Open Roadrace : Tekat Gea Haryanto Berbuah Manis

Purworejo Open Roadrace : Tekat Gea Haryanto Berbuah Manis

BERBAGI
rct

Maniakbalap.com – Meski gelaran Purworejo old and new open road race sempat di guyur hujan deras, dan mengakibatkan sirkuit tergenang air, tetapi tak lantas membuat surut semangat para pembalap yang ikut serta dalam even tersebut. Gea haryanto salah satunnya, pembalap pemula ini justru mampu tampil apik di semua kelas yg ia ikuti, doi yang turun dengan motor racikan team ICC MAHESA LEMBU ORION139 dan PJRM WISNU SPRING ARV ini mampu main rapi dengan meboyong podium di kelas 4tk 110cc kares (2). 2tk 125 pemula (1). 2tk 125 kares (2), matic ffa 250 (1), serta matic 150 pemula (2).

   “Allhmdulilah sangat senang mas, apalagi ini sudah kaya kandang sndiri balap di SAC, tiap harinya kalo latian distu mas hehe.. saya juga mau ucapin trimakasi banyak buat yg sudah support balap saya kmren mas,” buka pembalap asal kota beriman tersebut kepada maniakbalap.com .

Gea haryanto #145
Gea haryanto #145

Gea yang memang sering berlatih di sirkuit SAC ini sedikit di untungkan karna sudah hapal tipikal lintasan sirkut tersebut, jarak kota kebumen dengan purworejo yang dekat pun berpengaruh, iya kan deket jadi para fansnya bisa datang semua dong buat beri semangat. Tapi semua sukses itu tak lepas dari tekat gea yang memang optimis bisa raih hasil apik di race tersebut, selain itu juga kondisi motor memang sudah siap tempur, doi dan team yang memang sudah menyiapkan motor di jauh-jauh hari itu ahirnya berbuah manis.
picsart_01-02-07-19-12
“Alhamdulilah motor ku  kemren udh maximal semua mas, Kalo kendalanya si saya malah di penerangan sirkuit itu kurang terang banget mas , terutama dibagian R2 itu masuknya gelap banget, rawan juga mas , pokoknya penerangan kurang maksimal mas hehe,”  ujar pembalap yang akrap dengan nomer 145 tersebut.
Oh iya sedikit info nih balap mania atau bos team yang siapa tau lagi baca artikel ini, pembalap asal kota beriman ini juga berharap tahun depan bisa balap di motoprix loh. Ya lagi cari-cari team yang mau suport dia gituh, “Harapannya si taun 2017 ada team yang mau suport saya main di motoprix ms hehe.. tapi ya di syukuri aja lah mas apa yang ada sekarang dan semoga bisa lebih baik tentunya mas,” tutup Gea haryanto, wah semoga aja ya bro ada bos team besar yang baca artikel ini dan mau suport kamu, semangat terus pokoknya. #MajulahBalapIndonesia

KOMENTAR
rct