Wahyu Nugraha di Pecat Secara Tak Terhormat Oleh Honda Bien Racing Team,...

Wahyu Nugraha di Pecat Secara Tak Terhormat Oleh Honda Bien Racing Team, ini Dia Penyebabnya..!

BERBAGI
rct

Maniakbalap.com- Ahir-ahiri ini pemecatan pembalap muda Honda Bien Racing, “Wahyu Nugraha” sedang viral dan banyak di bicarakan di dunia balap tanah air, lantaran soal pemecatan yang tertuliskan “DIpecat secara tak terhormat”, lihat saja medsos. Banyak yang menanyakan prihal tersebut, apakah karna masalah prestasi atau kasus hukum.

Dan betul saja, semua ini bukan lantaran prestasi yang menurun, melainkan kara kasus kriminal yang di lakoni pembalap muda jambi itu, “Kasusnya banyak. Puluhan, Mas. Tindakan pencurian barang-barang seperti kepunyaan Andi Gilang, Si Doel, Afi dan teman-teman lainnya. Semua dari laporan dari anak-anak. Dia juga mengakui perbuatannya dan ada suratnya, “tegas Pak Haji Bulkaini atau owner Honda Bien RT.

Haji Bien
Haji Bulkaini

Nah loh sekarang sudah jelas kan, meski semua itu masi konteks hukum asas praduga, tentu saja Haji Bulkaini, akrab disapa Haji Bien punya alasan kuat dan logis ataupun bukti dan saksi-saksi. Maka dari itu, Pak Haji, sapaan akrabnya berani mengambil tindakan yang jelas dan tegas.
Surat pemecatan wahyu nugraha
Surat pemecatan wahyu nugraha

Memang sangat di sayangkan, pembalap muda yang masih punya banyak masa depan harus terjerumus seperti ini, kabarnya sih doi pemnggemar judi online, doi sendiri dituduh atas pencurian barang-barang milik Andi Gilang (Astra Honda Racing Team) yang notabene mengikuti kompetisi balap di Spanyol (FIM CEV Moto3) berlangsung saat Andi Gilang berada disana. Pada sisi lain, Wahyu Nugraha mengikuti proses latihan fisik di Subang dan mess penginapan yang sama. Ini terungkap setelah Andi Gilang pulang ke tanah air.

“Misal soal sepatu yang diakuinya milik Andi Gilang. Itu dipakai dan kemudian warnanya diubah. Juga helmnya Si-Doel yang dicat ulang dan dipakai saat Motorprix 2017 Yogyakarta. Soal ATM Afi yang uangnya diambil beberapa kali. Dan masih banyak lagi kasusnya, Mas. Jadi satu hari setelah final IRS 2017 Sentul kemarin saya sidang dan HDC 2017 Surabaya tidak kita mainkan, “ungkap Haji Bien

rct

“Semua ini saya sebarkan soal pemecatan ini di media sosial dan kepada teman-teman media, karena saya ingin balap itu bersih dari kasus narkoba, kriminal dan lain-lain. Ayo kita bangun olahraga balap dalam kerangka sportifitas. Jangan nodai balap dengan perbuatan yang tidak terpuji, “Tutup Haji Bien yang sudah menyiapkan berbagai hal sehubungan kasus ini jika memang ada proses perlawanan secara hukum.

Ok, semoga semua ini jadi pelajaran bagi yang bersangkutan dan ayo bangun balap indoneaia bersih dari hal kriminal maupun narkoba.

KOMENTAR
rct