YCR Tulungagung : Faisal Sidoel Pembalap Tuan Rumah Tampil bringas!!!

YCR Tulungagung : Faisal Sidoel Pembalap Tuan Rumah Tampil bringas!!!

BERBAGI
rct

Maniakbalap.com – Siapa di dunia balap motor jawa timur yang tidak kenal dengan pembalap satu ini, sudah ganteng, keren apalagi berprestasi di dunia balap roda dua khususnya road race. Mungkin namanya tidak hanya di kenal di jawa timur saja melainkan seantero pelosok nasional ini sudah mengenalnya. Ya ini dia pembalap yang mempunyai nama asli Faisal Baharudin kelahiran kota MARMER ( Tulungagung ) yang hari ini penampilanya cukup menawan pada Yamaha Cup Race putaran ke dua khususnya pada race YCR4 dan YCR3 bersama team SEMOGA ABADI BYG NHK FDR ZYROF 47 MANAHADAP.

Si doel ycr4
Si doel ycr4

Saat sesi QTT boleh saja si doel hanya menempati posisi ke 2 kalah dari pole position pembalap Yogyakarta ( Daffa Krisna P ), tapi namanya juga balapan jadi harus di lihat hasil ahirnya dong, entah apa yang merasuki Si Doel saat race final, pembalap yang akrab dengan nomer 98 ini tampil apik tak terkejar sama sekali dari pembalap yang ada di belakangnya. Pembalap 20 tahun ini berhasil mengunci podium pertama pada YCR4, Mengasapi rekan se-Jawa timurnya Feros Kuncir dan Sakti Andre.

“ Ya sangat senang sekali, apalagi di kota sendiri, pastinya banyak yang mensupport saya, lebih pada sirkuitnya yang karakternya jawatimuran banget ” tutur si doel kepada Maniakbalap melalui pesan online.

Selebrasi si doel
Selebrasi si doel

Si doel yang juga berhasil menyabet podium 2 di YCR3 ini memang benar-benar menjadi lokal hero saat itu. Kecerdikan si doel yang bukan anak betawi ini memang sudah terlihat dari awal race, doi yang tampil LOZZZZ padahal tampil di rumah sendiri itu memang menyita perhatian penonton di gor lembu peteng tulungagung, kalau pembalap yang tidak mampu mengendalikan emosi dan mental pasti terbebani dengan tampil di rumah sendiri, tapi tidak untuk Faisal yang menjadikan semua itu penyemangat tambahan dan motivasi untuk tampil baik di depan ribuan penggemarnya.

“ Dari motor sendiri sangat fit, terus fisik saya pas lagi fit fitnya 100 persen juga, nggak ada kendala sama sekali, kendalanya cuma agak terbebani aja menajdi tuan rumah ms, tapi ya alhamdulilah semuanya berjalan lancar hehe ” tutup pembalap 20tahun itu. #majulahbalapindonesia [nendra]

KOMENTAR
rct